Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Pemkot Bandarlampung Ikut Lampung Fair 2022

Bandarlampung (JL)-Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung ikut berpartisipasi dalam perhelatan Lampung Fair 2022. Pemkot disebut ikut Lampung Fair untuk mendukung kebangkitan ekonomi pasca pandemi covid 19.

“Iya Pemkot Bandarlampung sudah menghubungi saya dan menyatakan ikut memeriahkan Lampung Fair 2022,” ujar Divisi Komunikasi Publik Apindo untuk Lampung Fair 2022, Mico Periyandho, Jum’at (28/10).

Menurut Mico, pihak Pemkot Bandarlampung juga sudah melakulan registrasi sebagai peserta Lampung Fair 2022, bahkan Pemkot Bandarlampung juga sudah membenahi anjungannya.”Kita yakin Bu Walikota Bandarlampung mendukung kebangkitan ekonomi pasca pandemi, makanya ikut Lampung Fair 2022. Ketika berbicara Lampung Fair maka itu berbicara kepentingan masyarakat secara umum dan semua pihak harus mendukung,” ungkapnya.

Mico mengatakan, opening Lampung Fair 2022 akan dilaksanakan Malam minggu dan persiapan sudah hampir selesai 100 persen.”Alhamdulillah semua persiapan nyaris selesai, tidak ada kendala. Semoga Lampung Fair 2022 berjalan lancar dan sukses sampai selesai. Mohon doa dan dukungan semua pihak,” pungkasnya.(ros)



WhatsApp chat