Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Kabid Dinsos Pesawaran Ikut Jalan Sehat HUT ke-61 IKWI Provinsi Lampung

Journal Lampung-EVENT Ulang tahun Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung ke-61 yang berlangsung hari Minggu (31-Juli-2022) ini bukan saja dimeriahkan oleh para ibu-ibu yang tergabung dalam kepengurusan IKWI Provinsi Lampung. Pasalnya, salah seorang peserta yang turut memeriahkan jalan sehat HUT IKWI ke-61 Provinsi Lampung ini adalah ASN di Kabupaten Pesawaran tepatnya di Dinas Sosial di Kabupaten tersebut, yang berdomisili di Bandar Lampung.
Adalah Ny. Nurhayati, S.Pd. MM yang dengan antusiasnya bersama dua orang anaknya berjalan berbarengan dengan peserta lain melintasi jalan protokol Bandar Lampung.
“Kebetulan suami saya anggota PWI. Jadi otomatis saya juga anggota IKWI dong walaupun tidak masuk dalam struktur kepengurusan IKWI,” ujar Ny. Nurhayati saat menikmati doorprize yang dilakukan oleh panitia.
Dia mengucapkan selamat kepada IKWI dan PWI Provinsi Lampung yang telah berbuat banyak untuk kemajuan dunia jurnalistik di Bumi Ruwa Jurai ini.
“Tentunya kita bangga dengan status istri wartawan. Walaupun hari ini belum beruntung mendapatkan hadiah, namun dapat ambil bagian dalam kemeriahan jalan sehat ini. Saya tak ada kata bosan dalam memberikan motivasi dan sipirit kepada ‘sang suami’ dalam membuat berita dan menyampaikannya ke publik. Karena profesi sebagai wartawan itu ‘kan’ adalah pekerjaan mulia dan bertanggung jawab kepada publik menyampaikan kebenaan. Jadi harus kita dukung sepenuh hati,” tambah nya.
Dia memberikan apresiasi kepada Ketua IKWI Provinsi Lampung yakni Ny. Yeni Puspasari yang telah melakukan gebrakan dengan bermacam-macam kegiatan kemasyarakatan dalam mendukung program IKWI serta PWI Lampung.
“Saya salut serta apresiasi yang luar biasa kepada Ketua IKWI Provinsi Lampung. Begitu juga dengan Pak Wirahadikusumah (Ketua PWI) Lampung Walaupun belum genap setahun memegang kendali organisasi ini namun cukup mengesankan bagi masyarakat Lampung. Semoga kedepan IKWI Lampung dan PWI Lampung semakin jaya dan luar biasa. Bravo IKWI Provinsi Lampung,” imbuhnya.
Adapun jalan sehat HUT IKWI ke-61 ini dilepas oleh Ibu Riana Arinal Djunaidi dan diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh kabupaten/kota yang tergabung dalam IKWI Provinsi Lampung. (Red)



WhatsApp chat