Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

LPP Aero Akademia Tawarkan Bea Siswa Merdeka

 

Journal Lampung-Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Perhotelan (LPP) Aero Akademia tawarkan bea siswa penuh kepada pelajar berprestasi. Program ini sekaligus sebagai kado istimewa HUT RI ke 76 bagi siswa berprestasi ranking 1,2 dan 3.

“Kesempatan ini sangat terbatas, jadi bagi siswa berprestasi yang ingin maju dan serius belajar bisa segera memanfaatkan jalur program bea siswa merdeka ini,” kata Toper public relation LPP Aero Astra Akademia, kemarin (25/8) kepada wartawan. Bagi siswa yang berminat bisa menghubngi no 081278239698.

Program bea siswa ini sejalan dengan tekad pengelola LPP Aero Astra Akademia ingin mencetak sumber daya manusia yang handal dan siap kerja. “Kehadiran Sekolah calon manager perhotelan ini sangat dibutuhkan masyarakat karena para lulusannya akan disalurkan bekerja di perhotelan dan kapal pesiar,: kata Toperi.

Dalam bagian lain Toperi menjelaskan bahwa biaya pendidikan di LPP Aero Astra Akademia sangat terjangkau bahkan jika dibandingkan dengan lembaga sejenis yang ada di Kota Bandar Lampung dan Metro, belajar di LPP Aero Astra Akademia hanya membayar setengahnya. “Itupun pembayarannya bisa di cicil,” kata Toperi.

Apalagi dalam situasi pendemi sekarang ini, kata Toperi, kami siap membantu kebutuhan pendidikan para siswa. “Jangan sampai lantaran karena tidak ada biaya cita cita anak yang ingin maju jadi terkekang dan terhalang,” kata Toperi.

Lembaga Pendidikan Perhotelan dan Kapal Pesiar Aero Astra Akademia saat ini memang sudah menjadi pilihan para pelajar STA mapun sederajat di Tulang Bawang. Lembaga pendidikan pariwisata dan perhotelan ini merupakan satu satunya dan terbaik di Tulang Bawang

Letak Kampus cukup strategis berlokasi Jl.Ethanol,Tunggal Warga Unit II Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang. Untuk mendukung pendidikan siswa belajar di Kampus LPP Aero Astra Akademia juga sudah menyediakan ruang praktek untuk house keeping, foods and beverages maupun layanan front office. (*)



WhatsApp chat