Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Wabub Lamsel Resmikan Pelatihan Penguatan Sumber Daya Komunikasi Publik

Lampung Selatan (JL) : Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Pandu Kesuma Dewangsa, S.IIP meresmikan Pelatihan Penguatan Sumber Daya Komunikasi Publik di Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda, Lampung Selatan.

Wakil Bupati Lamsel Pandu Kesuma Dewangsa saat sambutan mengatakan dirinya sangat mengapresiasi Pelatihan Penguatan Sumber Daya Komunikasi Publik.

“Dalam rangka mengikuti program Pelatihan Penguatan Sumber Daya Komunikasi Publik, tentunya acara yang kita laksanakan ini wajib mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19. Saya sangat mengapresiasi program ini, semoga Pelatihan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan kita semua,” kata Pandu.

Pandu juga mengatakan para pelatihan dibidang Penguatan Sumber Daya Komunikasi Publik melalui media penyiaran dalam hal ini stasiun radio pemerintah daerah yaitu Dimensi Baru 93 FM. Harapannya dapat menjadi penyiaran publik yang propesional.

“Harapan kita semua Dimensi Baru 93 FM dapat menjadi lembaga penyiaran publik yang propesional dan berdampak positif bagi citra pemerintah daerah Kabupaten Lampung Selatan,” ujarnya.

Lanjut dirinya juga menyampaikan program ini untuk meningkatkan kompetensi para peserta pelatihan bertujuan untuk meningkatkan kualitas personal.

“Kegiatan program Penguatan Sumber Daya Komunikasi Publik merupakan sarana dan upaya untuk meningkatkan kompetensi para peserta pelatihan yang pastinya tujuan untuk meningkatkan kualitas personal seseorang sebagai pembawa acara atau yang disebut penyiar,” pungkasnya.(fit)



WhatsApp chat