Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Kemensos RI Salurkan 2000 Paket Sembako Untuk Warga Lamsel

Lampung Selatan (journallampung) : Kedatangan Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Sosial (Kemensos) RI, Grace Batubara disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Saat lakukan kunjungan kerja di Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung, Jum’at (20/11/2020).
Terlihat dilokasi Asisten Bidang Pemerintahan, Suprianto dan Ketua DWP Lampung Selatan (Lamsel), Yani Thamrin menyambut kedatangan rombongan kementerian sosial tersebut.
Dalam kunjungannya Kemensos RI memberikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk penanganan Covid-19 di Kantor Desa setempat.
Sebanyak 2.000 paket sembako diberikan Kemensos RI melalui Yayasan Pelita Fajar Baru untuk warga Jati Agung Lamsel.
Pada Kesempatan itu, Asisten Bidang Pemerintahan, Supriyanto mengatakan dalam sambutannya ditengah pandemi covid-19 segala bidang usaha mengalami kesulitan dan masyarakat sangat memerlukan uluran tangan pemerintah.
“Saya sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kemensos RI atas kepeduliannya pada warga masyarakat kami yang terdampak Covid-19, mudah-mudahan bantuan sembako ini bermanfaat terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan warga lamsel,” Ucapnya.
Pada kesempatan yang sama, Grace Batubara mengatakan, “Intinya bantuan ini mohon bisa diterima dengan baik. Mohon paket sembako ini diberikan kepada yang membutuhkan. Karena pada masa covid-19 ini sangat berdampak sekali bagi masyarakan,” Ucapnya.
“Kemensos akan terus berusaha mencari data untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan,” Pungkasnya.
Selanjutnya Rombongan kementerian melanjutkan agenda kegiatan dengan melakukan peninjauan ke beberapa rumah warga untuk memberikan bantuan sembako secara langsung. (fit)

 



WhatsApp chat