Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Yusup Kohar : Pemuda Harus Selalu Mengenang Jasa – jasa Para Pahlawan

Bandarlampung : Dengan semangat hari Pahlawan Paslon no urut dua Yusup Kohar bersilaturrahmi dengan masyarakat di lingkungan padat penduduk yang berada di jl wartawan Kel Gunung Sulah kota Bandar lampung, Selasa (10/11).

Sebelum beraktifitas rutin yang dilakukan oleh Paslon nomor urut dua, Yusup Kohar tak lupa mengajak Tim yang selalu setia mendampinginya untuk sejenak menundukkan kepala mengenang jasa para pahlawan yg telah rela mengorbankan jiwa dan Raganya untuk tanah air yang kita cintai ini di depan Rumah kediamannya.

“Pemuda selalu mengenang jasa – jasa para pahlawan,negara yg besar dengan rakyatnya menghormati mengenang jasa para pahlawannya” tegas Bapak Yusup Kohar.

Lebih lanjut, Yusup kohar mengajak semua agar dapat menjadi pahlawan di era kemerdekaan ini.

“Dengan cara bersama – sama melakukan perobahan untuk menuju kehidupan masyarakat yang lebih baik sesuai dengan jargon yang selama ini kita ucapkan ditengah tengah masyarakat menuju masyarakat Bandar Lampung lebih Mahmur”. Ujar Yusuf Kohar

Sesuai dengan agenda yg di tetapkan oleh KPU dan BAWASLU dalam kunjungan ke masyarakat beliau (Yusup kohar) selalu meyakinkan kepada warga agar jangan mau di intimidasi oleh aparatur pemerintah kelurahan.

“kita ini sudah merdeka bebas memilih siapa yang pantas menjadi wali kota sesuai hati nurani,mengenai semua bentuk bantuan itu semua kebijakan pusat jadi program itu tidak bisa sembarangan di hentikan atau di cabut,apalagi bila saya di percaya oleh masyarakat kota bandar Lampung untuk memimpin saya pastikan akansaya tambah dan ditingkatkan semua segala bentuk bantuan,bantuan apapun”. Tutup Yusuf Kohar.(rilis)



WhatsApp chat