Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Fritz Akhmad Nuzir : Kampanye Sesi Kedua Tentang Pendidikan

Kota Metro : Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir Kembali lakukan kampanye daring Metro Cerdas 4.0 sesi kedua.

Saat ditemui dalam persiapan kegiatan tersebut, Fritz mengatakan kampanye yang diadakan disesi kedua tetap menggunakan protokol kesehatan terkait covid-19. “Nanti malam kami lakukan kembali kampanye daring dalam rangka kami menghormati dan mentaati anjuran Pemerintah, KPUD Serta Bawaslu tentang mengurangi kegiatan yang mengkumpulkan masa disaat pandemi sekarang ini dan kami masifkan didunia maya/online,”ucapnya sabtu,(17-10) siang.

Beliau juga mengungkapkan ada beberapa titik untuk menonton bareng kampanye daring ini. “Disetiap titik nonoton bareng kami selalu menerapkan dengan protokol kesehatan yang ketat seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak serta kami hanya menyiapkan 20 peserta pada setiap titik nonton bareng tersebut termasuk disekretariat tempat host kegiatan yang tidak mencapai 20 orang,”imbuhnya.

Pria lulusan Universitas Gajah Mada (UGM) tersebut menyampaikan bahwa kampanye daring sesi kedua menggunakan tema Pendidikan. “Pendidikan yang kami maksud ialah tentang Pendidikan formal, informal dan non formal yang telah kami ramu pada awalnya kami sampaikan hingga akhirnya kami sampaikan ada 4 perioritas dalam misi tersebut,”ujarnya.

Diketahui yang akan menggelar nonton bareng ialah 1. Kantor Dpc pdi perjuangan metro utara, 2. Kediaman ketua pac pdi perjuangan kecamatan metro timur (bu Suparni) yosodadi metro timur, 3. Kediaman ibu Anna Morinda jln Flores Ganjar Agung, 4. Kediaman Bu Narti Laskar 1001 jln teladan no.33 iringmulyo metro timur, 5. Kediaman mami yostati jln budi utomo metro selatan, 6. Kediaman Bu Ria Hartini (Fraksi PDI Perjuangan) jln hassanudin metro pusat, 7. Kediaman Pak Basuki ( Fraksi PDI Perjuangan ) Jl. Ki hajar dewantara metro timur.

 

(*)



WhatsApp chat