Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Yutuber Akan Pertahankan Program Kesehatan dan Pendidikan Gratis

BANDARLAMPUNG (Journallampung):  Kampanye yang dilakukann oleh Yusuf Kohar disambut baik oleh masyarakat Bandarlampung , pasalnya di musim pandemi ini walaupun telah diizinkan untuk kampanye tatap muka mengumpulkan paling banyak 50 orang, Yutuber pun melakukannya door to door dari rumah ke rumahdengan tetap menerapkan protocol kesehatan Senin (12/10).

Yusuf Kohar beserta tim sukses nampak memakai masker serta berusaha menjaga jarak walaupun esensi dari kampanye door to door adalah mendekatkan diri dengan masyarakat.

“esensi dari kampanye door to door adalah kita sebagai calon mencoba dekat dengan masyarakat” Ujar M Yusuf Kohar

Yusuf Kohar mengatakan model kampanye door to door dilakukan karena untu menghindari penyebaran Covid-19. Menurutnya ia melakukan kampanye tersebut sesuai jadwal yang ditetapkan KPU.

Kepada warga yang disambangi Yusuf Kohar mengatakan bahwa warga Bandarlampung harus punya tujuan untuk membangun Bandarlampung.

“Kita harus kompak agar Bandarlampung lebih maju. Nanti program kesehatan gratis dan pendidikan gratis akan tetap dilanjutkan, bahkan ditingkatkan,” katanya.

Menurutnya, kampanye door to door dilakukan dengan harapan bisa mendengar secara langsung aspirasi masyarakat Bandarlampung.

Kampanye Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua tersebut didampingi dengan tim relawannya serta diawasi Panwascam setempat dan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat setempat.

Antusias warga serta dukungan terhadap M Yusuf kohar terus mengalir menyambut baik kedatangan calon walikota Bandar lampung Priode 2021-2026.

Adang warga Kelurahan Tanjung Senang menyampaikan ungkapan terimakasih terhadap M Yusuf Kohar serta menyampaikan harapan Bandarlampung kedepan membutuhkan pemimpin yang cerdas cekatan, religius dan peduli terhadap masyarakat.

“Nah apa lagi pak Yusuf sudah berpengalaman di pemerintahan kota Bandar Lampung ,” katanya. (*)



WhatsApp chat