Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

PT. Bukit Asam Berikan Bantuan Mobil Damkar Kepada Pemkot Bandarlampung Melalui Program CSR

Bandar Lampung (Journal): PT. Bukit Asam (BA).TBK Memberikan Bantuan 1 unit Mobil Pemadam kebakaran dengan kapasitas 4000 liter kepada Pemerintah Kota Bandarlampung.

 

Penyerahan Bantuan Mobil Damkar tersebut diterima oleh Walikota Bandarlampung Herman HN secara simbolis dan disaksikan oleh seluruh OPD di halaman kantor Pemerintah Kota Bandarlampung, Jum’at (9/10/2020.)

 

Menurut General Manager PT Bukit Asam Julismi mengatakan bahwa Bantuan 1 unit mobil pemadam dengan jenis Rescue merupakan Program CSR dari PT.Bukit Asam dan dapat berkontribusi mendukung Pemerintah daerah serta PT BA Selalu mempunyai komitmen memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat.

 

“Hari ini kami bangga bisa hadir disini ikut berkontribusi mendukung pemerintah daerah dan kami ingin punya arti lebih bermanfaat bagi masyarakat dengan menunjukan komitmen menyerahkan damkar dan insyalalah bisa bermanafaat bagi masyarakat,”jelas Julismi.

 

Walikota Bandarlampung Herman HN Mengucapkan terima kasih kepada PT.BA yang telah berpartisipasi membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai masalah bukan hanya kebakaran tetapi juga masalah kekeringan serta dapat juga mensupplay air.

 

“Saya ucapkan terima kasih PT Bukit Asam yg telah berpartisipasi kepada Pemerintah kota Bandarlampung, mudah-mudahan bermanfaat bagi rakyat bandarlampung dalam mengatasi berbagai masalah termasuk kekeringan,”Ujar Herman HN

 

Herman HN juga Mengatakan bahwa mobil damkar ini sudah yang ke 14 sedangkan mobil mobil yang lama masih tetap berjalan, tetapi lebih idealnya 20 disetiap kecamatan.

 

“Mobil damkar ini Sudah 14 yg baru, yg lama tetap jalan, Idealnya 20 perkecamatan harus ada semua,”pungkasnya. (nuy)



WhatsApp chat