Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Walikota Herman HN Terima Penghargaan Adi Karsa Madya 

 

Bandar Lampung (Journal) : Herman HN menerima penghargaan Adi Karsa Madya atas jasa dan kontribusinya dalam pembangunan Institut Teknologi Sumatra (ITERA) yang diberikan oleh Rektor Institut Teknologi Sumatra Prof. Ofyar Z. Tamin secara virtual di Ruang rapat walikota Pemkot setempat, Selasa(6/10/2020).

Prof Ofyar Z. Tamin menerangkan, Adi Karsa Madya merupakan salah satu dari lima penghargaan yang diberikan ITERA kepada para tokoh berjasa dalam mendukung terwujudnya pembangunan ITERA hingga kini.  Empat penghargaan lain di antaranya adalah Adi Karsa Utama, Adi Karsa Pratama, Adi Cendekia Utama dan Adi Nayaka.

Lebih lanjut Ofyar menjelaskan bahwa , ITERA terus meningkatkan mutu pendidikan peningkatan kualitas dan kuantitas dosen dan tenaga kependidikan serta mengejar pembangunan sarana prasarana agar memiliki kualitas yang setara dengan Institut Teknologi Bandung (ITB) dalam 15 tahun mendatang.

Walikota Herman HN mengucapakan Terimakasih kepada rektor dan seluruh jajarannya yang telah memberikan penghargaan Adi Karsa Madya kepada para tokoh yang telah berkontribusi dalam pembangunan dan pengembangan infrastruktur ITERA serta memiliki karya yang bermanfaat dan berdampak besar atau positif pada masyarakat.

“Saya terima kasih kepada rektor itera, seluruh jajarannya yang sudah memberi penghargaan kepada walikota bandarlampung Ia juga mengatakan tidak ada hentinya akan terus membantu semua perguruan tinggi negeri se Kota Bandarlampung agar kedepannya lebih baik karena pendidikan merupakan tugas dari pemerintah.

“pendidikan dikota bandarlampung harus lebih bagus lagi, baik di tingkat TK, SD, SMP, SMK sampai Keperguruan Tinggi semua ini tugas dari pemerintah guna memajukan pendidikan di kota Bandarlampung, “pungkasnya. (nuy)



WhatsApp chat