Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Kanjeng Zam Jamu Secara Khusus Relawan Mak-mak Keluarga Ike-Zam

Bandar Lampung (Journal Lampung) : Calon wakil walikota Bandarlampung dari jalur independen Dokter Zam Zanariah menjamu secara khusus relawan Mak-mak Keluarga Ike-Zam di kediamannya, Ahad (21/6/2020).

Silaturahmi ini dibingkai dalam acara halal BI halal dan silaturahmi antara dokter Zam dan relawan tim -tim emak keluarga Ike -Zam. Tampak hadir seluruh korcam dan korlkel tim Mak -mak. Kehadiran relawan Mak – Mak ini langsung di bawah komando sang ‘komandan’ atau korwil tim tersebut, Rita Novita, S.Kom.

Dalam sambutannya, Dokter Zam mengaku bangga punya barisan relawan emak -Emak yang hebat. ” Kanjeng merasa haru dan bangga punya barisan emak-emak yang tangguh dan hebat,”jelasnya. Tak lupa dalam kesempatan itu, dokter Zam memuji secara khusus kinerja korwil tim emak, Rita Novita, S.Kom.

” Saya juga mengucapkan terima kasih banyak dan merasa banga kepada adik saya Rita Novita yang telah berjuang membentuk tim emak -emak seorang diri di 20 kecamatan se- Kota Bandarlampung. Jadi kalau kanjeng punya korwil tim laki -laki ada 5, maka untuk wanita hanya ada dek Rita aja. Jadi ini suatu hal yang luar biasa dan membuat kanjeng jadi terharu,” tegasnya sambil berkaca -kaca dan memeluk Rita Novita.

Dalam kesempatan itu dokter Zam kembali menegaskan bahwa niatnya maju ke pilkada semata mata untuk ibadah dan memajukan kota Bandarlampung.┬áTerutama bidang kesehatan, Pendidikan dan hukum. ” Kita akan tingkatkan layanan kesehatan, Pendidikan, menciptakan lapangan kerja serta keamanan bagi warga kota Bandarlampung,” jelas Dokter Ramah ini. Wanita yang juga kerap disapa kanjeng ini meminta para relawan Mak -mak selalu semangat dalam mensosialisasikan Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah.

Sementara itu, kordinator tim Mak-mak Keluarga Ike -Zam, Rita Novita, S.Kom menegaskan pihaknya siap berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan dua Bintang Ike-Zam.” Saat ini telah terbentuk 18 Korcam emak-emak hingga tingkat kelurahan bahkan RT. Semuanya siap bersatu padu berjuang memenangkan Dang Ike dan Kanjeng Zam,” tegasnya

Terbentuknya relawan mak-mak ini lanjutnya, semuanya sukarela alias tanpa mahar. Tampak hadir juga dalam kesempatan itu, ketua dan para korcam sayap pemenangan keluarga Ike -Zam, PIZ.
(rilis)



WhatsApp chat