Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Bandar Lampung Kota Teraman Se Indonesia

Bandar Lampung (Journal):Lampung sebagai pintu gerbang Sumatera ‘surga’ bagi para investor. Namun jangan bicara investasi bila tak ada kepastian hukum. Sebab hukum bagi investor adalah keamanan dan kenyamanan investasinya.

Dan bukan tanpa alasan jika Bandar Lampung sebagai ibukota Bumi Ruwa Jurai harus aman dari segala jenis tindak kejahatan.
” Bandar Lampung harus jadi kota paling aman se-Indonesia,” ujar Dang Gusti Ike Edwin.
Dijelaskannya, agenda visi misi IKAM ( Ike Edwin-Zam Zanariah ) adalah membangun Bandar Lampung jadi kota dunia. Dengan tujuan diantaranya menjaga kota kita tercinta selalu kondusif tingkat keamanannya.
Dang Ike menegaskan sewaktu menjadi Kapolda Lampung pernah menjaga dan mengamankan wilayah propinsi setempat seluas 45 ribu km2, sedangkan Kota Bandar Lampung menurut catatan seluas 250 km2. “Itu jaminan saya dan dr Zam yang akan menjaga tingkat keamanan Bandar Lampung jadi kota teraman se-Indonesia,” tambah sang tokoh adat Lampung.

Jadi jelas, jaminan IKAM untuk menjadikan Bandar Lampung sebagai kota teraman di Indonesia bukan sekedar bicara atau mungkin sebuah pepesan kosong.
Lihat semasa Dang Ike menjadi Kapolda Lampung, putera asli Lampung ini banyak menorehkan prestasi. Diantaranya menurunkan tingkat peredaran narkoba pada daerah setempat dari tingkat enam nasional menjadi urutan ke 16.
Dan banyak lah lagi, prestasi2 gemilang lainnya dari seorang Dang Ike, sebab itu Kapolri sewaktu itu pernah memberi penghargaan sebagai Kapolda Paling Fenomenal Se-Indonesia.

IKAM Dua Bintang Untuk Perubahan Menuju #BandarLampungSehatBermartabat **



WhatsApp chat