Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Dang Ike-Kanjeng Zam Bersiap Naik Gerobak Sapi

Bandar Lampung (Journal) : Pasangan calon independen dalam pemilihan walikota Bandarlampung, Irjen Pol Ike Edwin-dr Zam Zanariah tengah bersiap untuk mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU)Kota Bandarlampung.

Pantauan media, Minggu 23 Februari 2020 di Lamban Kuning kediaman Dang Ike sapaan akrab Ike Edwin, massa dan simpatisan pendukung keduanya sudah bersiap mengawal Ike dan Zam.

Sedianya, Ike dan Zam datang ke KPU dengan mengendarai gerobak yang akan ditarik sapi serta sepeda ontel bersama ratusan massa dan simpatisan keduanya.

Gerobak yang akan dikendarai keduanya sudah dihias sedemikian rupa. Berbagai aksesoris mulai dari kertas warna warni, bendera serta pesan-pesan yang dituliskan dengan berbagai macam kalimat memenuhi badan gerobak.

Sementara untuk sapi sebanyak dua ekor dipakai kain warna kuning untuk menambah keanggunan.

Sedangkan di dalam lamban kuning sendiri nampak ratusan massa simpatisan mengenakan baju kaos biru sedang dibrifieng dengan panduan yel yel semacam kalimat penyemangat.

dr Zam Zanariah pun sempat menyambangi sejumlah pendukung baik untuk sekedar memberikan semangat maupun berfoto bersama. Suasana nampak meriah dan penuh keakraban tercipta dalam momen di Lamban Kuning. (r)



WhatsApp chat