Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Danbrigif 4 Mar/BS Lepas Kontingen Panahan

Pesawaran (Journal):Komandan Brigif 4 Mar/BS,Kolonel Marinir Ahmad Fajar secara resmi melepas kontingen atlit panahan Brigif 4 Mar/BS di lapangan tembak pistol Beruang Hitam Yonif 9 Marinir. Rabu(29/01/2020).

Acara tsb.dipimpin langsung oleh Danbrigif 4 Mar/BS dan dihadiri Wadan Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Abidin M.Tr. Hanla, para perwira staf Brigif 4 Mar/BS, Danyonif 7 Marinir serta para perwira di jajaran Brigif 4 Marinir yang berada di Wilayah Lampung.

Acara di awali Pembacaan kesiapan oleh Danyonif 9 Marinir, Letkol Marinir James Munthe M. Tr.(Hanla)., M.M.
Yang bertujuan memelihara dan meningkatkan kemampuan serta
Ketrampilan dalam bidang olah raga Panahan.

Dalam amanatnya Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan, acara ini bertujuan untuk mengobarkan semangat atlit panahan di Jajaran Brigif 4 Mar/BS agar munculnya bibit-bibit unggul di bidang olah raga panahan dan siap mengikuti kejuaraan panahan baik antar Satuan yang sebentar lagi akan di lalui dalam ajang Dankormar Cup di Jakarta, maupun dalam kejuaraan umum dan memotivasi seluruh atlit agar selalu berkosentrasi dan siap dalam segala hal termasuk siap dan fokus di dalam memanah,karena lawan kita adalah diri kita sendiri. Kalahkan Rekor latihan yang paling terakhir kalian capai sehingga tidak ada beban dalam bermain, agar nilainya lebih bagus.

Selamat berjuang dan bertanding tunjukan bahwa kalian adalah prajurit yg berdedikasi dan siap menjadi yang terbaik,” Pungkasnya.

Kemudian acara di lanjutkan dengan sesi foto bersama Komandan, wadan,para perwira Brigif 4 Mar/BS dengan seluruh atlit dan official.



WhatsApp chat