Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Groub Harmoni Galang Dana di Reast Area Gisting

Tanggamus (Journal) : Group Harmoni tampil memukau dihadapan pengunjung yang sekaligus galang dana untuk Korban Banjir, Bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Lebak Banten dan Jabodetabek, Reast Area Gisting. Minggu (05/01/20).

Penggalangan dana tersebut diisi dengan live musik akustik dengan menampilkan permainan gitar dan vokalis yang menyanyikan lagu-lagu nuansa sendu.

“Kita menghibur pengunjung yang bersantai di rest area, sekaligus menggalang dana untuk para korban banjir yang sedang menimpa saudara kita di wilayah Jakarta saat ini,” kata Angga warga Pekon Landsbaw ini yang sekaligus promotor kegiatan.

Promotor grup musik akustik Harmoni ini, juga mengatakan, kegiatan dilakukan dengan tujuan yang salah satunya untuk terus menghidupkan kembali suasana di rest area Gisting.

Angga juga mengungkapkan, anggota grup Harmoni yang dipromotori nya itu cukup banyak, yang terdiri dari pemuda-pemuda Kecamatan Gisting.

” Adapun yang tampil biasanya tergantung tema dan alat yang kita keluarkan. Untuk saat ini saja kami ber-Lima, dengan alat musik gitar, biola dan gentrong, sesuai temanya musik akustik,” ungkapnya.

Lanjutnya, “Dengan adanya live musik di reast area ini, kami berharap dapat memacu semangat teman-teman yang lain untuk menyalurkan bakat kreatif nya, serta selalu mengajak pemuda lainnya untuk melakukan hal-hal yang positif,” terangnya.(Jeni).



WhatsApp chat