Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Rangkaian Liwa Fair, Arinal Ikuti Jalan Sehat

Lampung Barat (Journal): Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi ikuti Jalan Sehat dalam rangka HUT Lampung Barat ke 28, di Jalan Raden Intan, depan Lapangan Merdeka Liwa, Selasa (24/9/2019) pagi.

Ribuan masyarakat dari semua kalangan usia berpartisipasi mengikuti jalan sehat ini. Tidak sedikit yang ingin bersalaman dan berswafoto dengan Gubernur Arinal.

Jalan sehat ini juga untuk mengkampanyekan dalam memerangi sampah plastik dan membawa sendiri botol air minum (Tumbler).

“Saya mengapresiasi para warga Lampung Barat, walau dalam cuaca dingin seperti ini olahraga tetap diutamakan,” ujar Gubernur Arinal.

Menurut Arinal, kegiatan jalan sehat ini agar mampu dimanfaatkan untuk kebugaran kesehatan baik rohani maupun jasmani.

“Kebugaran ini akhirnya dapat bermanfaat untuk bangsa dan negara,” katanya.

Arinal mengatakan akan membawa kejayaan bagi seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung termasuk Lampung Barat.

“Kedepan Lampung Barat akan lebih baik lagi, saya akan selalu ada di Lampung Barat, saya tidak akan lupakan,” katanya.

Arinal juga akan mengupayakan pembangunan yang ada di Kabupaten Lampung Barat untuk disamapaikan ditingkat pusat.

“Saya melihat beberapa wilayah disini, kedepan akan lebih baik dan akan saya bicarakan di pusat,” ujarnya.

Adapun Rute Jalan Sehat ini meliput Start di Jalan Raden Intan – Taman Hamtebiu – Kebun Raya Liwa – Rumah Dinas Wakil Bupati Lampung Barat – Jalan RA Kartini – Finish di Lapangan Merdeka. Dengan jarak yang ditempuh yakni 1,5 Km.

Banyak doorprize menarik yang disediakan pada kegiatan jalan sehat ini, mulai dari Motor, Kulkas, Sepeda dan Mesin Cuci.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono, Anggota DPR RI terpilih Mukhlis Basri dan Anggota DPRD Provinsi Lampung Yanuar Irawan.(Humas Pemprov)



WhatsApp chat