Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Wow,Wijaya Tour & Travel Lakukan Manasik Umroh

Waykanan (Journal) : Agent Tour & Travel Wijaya lakukan manasik umroh bersama pembimbing ustad Saiful dan erwansyah di GSG waykanan ,Sabtu (07/09).

Owner Travel Wijaya wilayah waykanan Ishaq Mangkupraja mengatakan bahwa ,Sesuai motto Tour & Travel wijaya,” Kenyamanan jamaah adalah yang utama” baik dari segi kepengurusan paspos hingga sistem pemeriksaan sampai suntik meningitis akan didampingi langsung oeh pihak Wijaya Travel yang ada di Bandar lampung. “Manasik Umroh pertama langsung diadakan di sini, tepatnya di gedung serba guna waykanan, agar jamaah yang berasal dari waykanan tidak terlalu jauh harus berangkat ke Bandar lampung,”Ungkapnya.

Diketahui bahwa peserta manasik umroh sendiri berasal dari berbagai kecamatan yang ada di kabupaten waykanan ini, “Iya peserta untuk hari ini ada 17 yang berasal dari berbagai kecamatan seperti baradatu, bahauga,way tuba, blambangan umpu dan kasui,”Sambungnya.

Dirinya pung menegaskan bahwa keberadaan travel wijaya sendiri berlamat di kabupaten waykanan, “Kalau ada di daerah sendiri kenapa harus jalan jauh mencari agen travel ke kota seperti Bandar lampung,”Tegasnya.

“Sementara ini pihak kami masih mengadakan manasik umroh di wilayah waykanan dan tidak menutup kemungkinan kami akan mengdakan di wilayah kabupaten lain di lampung bahkan bila ada kesempatan kami akan mengadakan di luar provinsi lampung,”Tutupnya.

Perlu diketahaui bahwa keberadaan Tour Travel Umroh Wijaya ini beralamat di jl.jendral sudirman KM 02 Blambangan umpu kabupaten waykanan lampung.

Penulis: Jhon Waykanan
Editor/Admin: Dian Ciepluks



WhatsApp chat