Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Besok Pelantikan, Andi Surya: Semoga Anggota DPRD Dapat Membantu Wujudkan Lampung Berjaya

Bandar Lampung (Journal): Selamat atas dilantiknya para anggota dprd lampung besok. Semoga menjadi anggota parlemen yang dapat mewarnai kebijakan pemerintah provinsi semata-mata utk menyambung aspirasi rakyat. Harapan saya adalah para agt dprd yg dilantik rajin untuk mendengar keluhan warga.

Langkah yang paling jitu adalah dengan sering turun ke daerah pemilihan berdialog dg rakyat dan menyimpulkan berbagai harapan rakyat terutama berkait dg kualitas hajat hidup warga masyarakat yg diharapkan melalui kebijakan APBD dapat menggolkan program yang bersentuhan dengan kepentingan warga.

Kepada Gubernur Lampung tentu diharapkan dapat bekerjasama dalam kemitraan dengan Anggota DPRD Lampung untuk mendisain program kerja, secara bersama-sama menggodok aspirasi yabg berkembang di tengah2 masyarakat.

Sangat diharapkan ada komunikasi yg sistemik dan struktural dengan aggota dprd lampung yang pada akhirnya dapat melahirkan strategi dan innovasi dalam pola kebijakan pembangunan daerah dgn tagline ‘Lampung Berjaya’ ke depan.

Sumber: Rilis



WhatsApp chat