Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Pekon Sinar Semendo Adakan Parade Gerak Jalan Seragam Sekolah

Tanggamus (Journal) : Bapak- Bapak asal pekon Sinar Semendo tampilkan kreativitas menggunakan seregam sekolah, SD, SMP, SMA di Lomba gerak jalan kategori umum tingkat kecamatan. Kamis (15/08/19)

Termasuk pekon Sinar Semendo yang tak mau ketinggalan untuk ikuti kegiatan lomba gerak jalan yang diselenggarakan pihak kecamatan, dari Ibu-Ibunya, hingga Bapak-Bapak, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-74 di tahun 2019 ini, dengan menampilkan seragam gerak jalannya, tim Bapak-Bapaknya menggunakan seragam sekolah dari SD, SMP, SMA.

Aidil Fahri selaku kepala pekon Sinar Semendo, mengucapkan rasa terima kasihnya, atas kesedian dan andilnya bapak bapak ini, apa lagi demi untuk memeriahkan HUT RI, mereka dengan sukarela bersedia tampil menggunakan seragam sekolah, yang mungkin berbeda dengan pekon lainnya.” Terima kasih atas partisipasinya, merdeka”, ujar beliau kepada tim.

Terlepas apa makna yang terkandung dari semua ini, yang pastinya sangat menghibur masyarakat yang melihatnya di sepanjag jalan, yang rute nya telah di tentukan pihak panitia penyelenggara.

Lomba gerak jalan siang ini, satu dari rangkaiyan kegiatan rutin, yang dilakasankan di Tingkat Kecamatan Talang Padang kabupaten Tanggamus, dengan kategori umum, yang juga di ikuti Siswa Siswi sekolah SMA sederajat.(Jeni)



WhatsApp chat