Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Sekda Tanggamus Sidak ke Pasar Kota Agung

Tanggamus (Journal) : Inspeksi mendadak (Sidak) Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis, ke Pasar Kota Agung. Rabu (10/07/19)
 
Sidak ini dilakukan Sekda untuk mengetahui sejauh mana perubahan yang ada sejak dirinya melakukan sidak beberapa waktu yang lalu.
 
Sekda kembali menanyakan kepada sejumlah pedagang, terkait beberapa hal, salah satunya retribusi yang harus dibayar setiap harinya oleh pedagang. Selain itu Sekda juga menyoroti masih adanya penumpukan sampah, yang sampai menutupi siring (got) di pasar tersebut, serta masih adanya perilaku warga yang membuang sampah di aliran siring di Pasar Kota Agung.
 
“Ini belum terjadi perubahan signifikan dari hasil sidak yang pertama. Saya akan mengevaluasi aparatur kinerja kita yang berwenang terhadap masalah kebersihan pasar. Saya minta kepada jajaran aparatur yang bertugas di Pasar Kota Agung untuk memberikan contoh yang baik, serta meningkatkan upaya kontrol atas kondisi yang terjadi saat ini,” kata Sekda.
 
Usai melakukan sidak di Pasar Kota Agung, Sekdakab lanjutkan kunjungi Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olah Pemkab Tanggamus.(Jeni)



WhatsApp chat