Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Hujan Deras Warnai Upacara HUT ke 73 Bhayangkara, Adipati Tetap Lanjutkan Pidatonya

Way Kanan (Journal) : Meski diguyur hujan peserta upacara tetap mengikuti jalannya upacara, upacara peringatan HUT ke 73 Bhayangkara Polres Way Kanan, dimulai sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di lapang Mapolsek Kasui Kecamatan Kasui.

Pantauan media, di area upacara, terlihat peserta upacara yang tetap berdiri ditengah guyuran hujan diikuti oleh TNI, Polri, Satpol-PP, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Insan pers, Persatuan Peguyuban, Mahasiswa, dan Siswa/Siswi SMA, SMP.

Selaku Inspektur upacara dipimpin langsung Bupati Raden Adipati Surya, yang berada dipanggung kehormatan dihadiri Dandim 0427/Way Kanan, Ketua DPRD, Kepa Lapas, Kepala Kejaksaan Negri, Kepala Kantor Agama, Kadis PU, Kepala BPBD, Kasat Pol-PP, Kabag Humas dan Protokol, Camat Kasui, Kepala Kampung se-Kecamatan Kasui, Kapolsek se-Kabupaten Way Kanan, dan tamu undangan lainnya, Rabu (10/7/2019).

Sebelum pelaksanaan Upacara Raden Adipati Surya melakukan pemeriksaan pasukan peserta upacara. Dalam upacara tersebut Adipati menyampaikan amanat Presiden RI Joko Widodo secara tertulis dihadapan pasukan upacara.

Selanjutnya ia pun menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepad TNI, Polri.

“Saya selaku pribadi atas nama Bupati Way Kanan dan seluruh masyarakat Way Kanan, mengucapkan ribuan terimakasih atas kerjasamanya mampu memberikan pengabdiannya yang terbaik bagi masyarakat Way Kanan. Mudah-mudahan kedepannya jalin hubungan silaturahmi Pemerintah Way Kanan antar TNI, Polri, Masyarakat dan seluruh elemen yang ada di Kabupaten Way Kanan bisa berjalan dengan baik.

“Sehingga nantinya Kabupaten Way Kanan menjadi lebih aman, tenteram dan dan apa yang menjadi cita-cita pendahulu akan mudah tercapai,” tutup Bupati yang akrab disapa Adipati itu.(Jhon)



WhatsApp chat