Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Polres Way Kanan Gelar Upacara Apel Kesiapan dan Konsolidasi

Way Kanan (Journal) : Dengan telah berakhirnya operasi Ketupat 2019, Polres Way Kanan menggelar upacara Apel Kesiapan dan konsolidasi Pasukan jelang pengumuman Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) bertempat di Lapangan Mako Polres setempat Kamis (13/06).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Way Kanan yang mewakili staf ahli Bupati Rusdi, Dandim Way Kanan yang diwakili Kasdim Mayor Inf Afrijal, para pejabat Utama Polres Way Kanan, Para Kapolsek yang ada di jajaran Polres, Unsur Forkopimda Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Andi Siswantoro S.IK yang didampingi Kasdim Way Kanan Mayor Inf. Afrijal sebagai Inspektur Upacara dalam sambutannya membacakan sambutan Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto. M.Si mengatakan, Apel Konsolidasi ini digelar untuk melaksanakan analisa dan Evaluasi terhadap kesesuaian antara perencanaan dan pelaksanaan dalam pengamanan termasuk mengecek kesiapan dan kelengkapan personel, sarana dan prasarana pendukung lainnya yang telah digelar selama operasi Ketupat 2019 yang lalu.

Pelaksanaan operasi Ketupat 2019 yang berlangsung di Lampung yang telah berjalan dan tercipta situasi yang kondusif sampai saat ini mendapat apresiasi langsung dari Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Tito Karnavian, P.HD, pada saat video conference pada hari Senin 10 Juni 2019 yang lalu. (jhon)



WhatsApp chat