Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Paripurna di DPRD Lampung, Arinal Paparkan Visi Misi

Bandar Lampung (Journal): Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan periode kepemimpinan dirinya bersama Chusnunia Calim pada 2019-2024 adalah mencapai Masyarakat Lampung Berjaya sesuai dengan visi misi dan program keduanya saat kampanye pemilihan gubernur Lampung beberapa waktu lalu.

Arinal memaparkan visi misi Lampung Berjaya dimaksudkan sebagai masyarakat yang memenuhi kondisi aman, berbudaya, maju, berdaya saing dan sejahtera.

Untuk mencapai visi Lampung Berjaya tersebut, kata Arinal, ada 6 misi yang akan dilaksanakan diantaranya menciptakan kehidupan yang religius, berbudaya dan damai. Mewujudkan Good Governet untuk meningkatkan pemerataan kualitas pelayanan publik. Mengembangkan upaya perlindungan anak, pemberdayaan perempuan dan kaum difabel.

Menempatkan infrastruktur guna meningkatkan efisiensi produksi dan konektivitas wilayah. Membangun kekuatan ekonomi masyarakat serta pertanian dan wilayah pedesaan yang ditunjang dengan wilayah perkotaan serta mewujudkan pembangunan daerah berkelanjutan untuk kesejahteraan bersama, terutama di sektor pertanian.

DPRD Provinsi Lampung menggelar rapat Paripurna Istimewa Penyampaian Pidato Sambutan Gubernur Lampung Masa Jabatan Tahun 2019-2024 di Ruang Sidang Utama DPRD Provinsi Lampung, Jum’at 14 Juni 2019.

Rapat paripurna ini turut dihadiri Forkopimda, Bupati/Walikota, para Kepala Dinas/Badan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi dan Profesi.



WhatsApp chat