Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Dandim 0427/WK Pimpin Apel Perdana Usai Cuti Lebaran

Way Kanan (Journal) : Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh prajurit TNI yang telah kembali melaksanakan cuti lebaran dengan keadaan baik, sehat dan tidak ada pelanggaran selama melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T,M.Si saat menyampaikan sambutannya dalam memimpin apel kembali cuti lebaran bertempat di Lapangan Apel Makodim 0427/Way Kanan dan dilanjutkan dengan Halal bihalal anggota Kodim 0427/WK dan anak yatim, yang berlangsungdi Aula Makodim setempat Rabu (12/6).

Apel dihadiri sebanyak 140 orang prajurit TNI Makodim 0427/Way Kanan dan Satuan Dinas Jawatan, pengecekan dilakukan bertujuan untuk memastikan secara fisik satu persatu para prajurit yang baru saja kembali melaksanakan cuti lebaran.

Pada kegiatan apel tersebut, Komandan Kodim 0427/Way Kanan atas nama pribadi dan keluarga serta Pimpinan tertinggi di kodim 0427/WK menyampaikan permohonan maaf Minal Aidin Wal Faidzin, kepada seluruh prajurit Kodim 0427/WK apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama melaksanakn tugas di Kodim Way Kanan.

Selain itu, walaupun cuti merupakan hak bagi setiap prajurit, tentunya pelangaran harus dihindari, sehingga moril prajurit akan semangkin meningkat dan dapat melaksanakan tugas kedepan lebih baik dan penuh semangat, harap Dandim.

Usai melaksanakan apel pengecekan, dilanjutkan dengan kegiatan Halal bihalal, dimulai dari Dandim, Kasdim, para Danramil Jajaran, para Perwira Staf Kodim 0427/WK, para Bintara dan Tamtama Kodim 0427/Way Kanan.

Kegiatan halal bihalal tersebut juga dirangkai dengan kegiatan pemberian santunan untuk anak yatim, serta makan bersama dengan seluruh anggota Kodim 0427/Way Kanan.(jhon)



WhatsApp chat