Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Tokoh Adat Berharap Arinal-Nunik Lanjutkan Progres DOB Natar

Bandar Lampung (Journal) : Tokoh adat Bukuk jadi Lampung Selatan yakni M Asri Ngadiko Suttan Punyimbang Bumi buay punyi meminta Gubernur dan Wagub Lampung yang baru lanjutkan progres DOB Natar Agung yang selama ini belum maksimal.

Harapan ini disampaikan oleh M Asri karena, masyarakat menaruh harapan besar untuk kemakmuran dan berjaya nya seluruh masyarakat selama kepemimpinan H Arnal Djunaidi dan Wagub Chusnunia kedepan, untuk itu beliau meminta agar pemerintah provinsi Lampung dan pihak terkait sama-sama membantu usulan DOB Natar Agung agar segera terwujud.

“Kita menaruh harapan besar pada Gubernur kita Bapak Arinal Djunaidi, beliau ini kan berasal dari Birokrat yang sangat diakui kapsitasnya, nah kita jga mengharapkan itu terwujud bagaimana agar DOB Natar Agung segera rterwujud,”Kata M Asri, Kamis (13/06/2019).

Dilanjutkanya, Lampung kedepan akan lebih maju, peranan Gubernur juga kita menentukan arah kemajuan didaerah, baik itu kemajuan SDM, adat dan budaya agar lebih berkembang.

“Kita siap bekerjasama dengan Pemerintahan Provinsi Lampung, semoga niat baik ini berjalan maksimal, sehingga segala keperluan masyarakat dapat cepat diurus dan tidak lagi jauh-jauh kekantor Kalianda yang notabene sebagai Pusat pemerintahan Lampung Selatan.

“Kita siap support dan dukung pak Gubernur Arinal dan Wagub Chusnunia untuk kemajuan Lampung, kalau sudah jadi kabupaten kan enak, masyarakat gak perlu jauh-jauh lagi kekalianda mengurus surat menyurat dan segala sesuatunya,”Ungkap Mantan Anggota dewan Lamsel dari demokrat ini mengakhiri pembicaraan.(r)



WhatsApp chat