Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Ada Gubernur Baru, Ini Harapan Warga kepada Arinal

Bandar Lampung (Journal) : Satu lagi, selain ucapan kalimat dalam karangan bunga yang terpampang sepanjang jalan dr. Susilo, dan Jalan Ir. Hj. Juanda, Bandar Lampung, salah satu warga menaroh harapan kepada gubernur baru Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi.

Harapan itu disampakan Edwin yang juga merupakan salah satu pengusaha sanggar Finger Dance Florist, Bandar Lampung, Rabu (12/06/2019).

” Menaroh harapan itu untuk Lampung tambah semakin maju, terlebih bebas dari korupsi karena sudah terkenal lampung banyaknya kejahatan korupsi, seperti yang sudah ada masuk ke jeruji besi KPK,” ucap Edwin.

Maka dari itu, jelas Edwin, disampaikan ucapan kalimat itu juga untuk mengingatkan kepada gubernur baru lampung.

” Sebagaimana dalam karangan bunga yang telah terpampang tersebut ‘Semoga Lampung Tambah Kece, Dari Rakyat Penuh Warna,” ujar dia.

Sambung Edwin, disamping itu pula, pihaknya menaroh harapan agar insfraatruktur lebih baik dari yang kemarin sebut saja jalan-jalan provinsi banyak yang bolong-bolong dan itu enggak jelas terlebih jalan menuju pintu masuk tol.

” Sehingga memperlambat waktu, makanya kami menaroh harapan kepada gubernur baru untuk segera diperbaiki, terutama infrastrukturnya,” terangnya.

” Mudah mudahan lah di bawah Pak Arinal Djunaidi semakin tegas dan melekat dengan rakyat. Maka dari itulah saya dan masyarakat lampung mungkin sama menaroh harapan agar lampung makin maju dan tetap jaya,” tutup Edwin. (r).



WhatsApp chat