Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Satu Dasawarsa Pembangunan di Tulangbawang Barat

Panaragan (journal) : Seiring perkembangan pembangunan di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang bertepatan dengan satu dasawarsa nya, pemerintah setempat ingin terus menggenjot semangat masyarakat Tubaba dalam mendukung pembangunannya.
Bukan hanya dari segi pemerintahan yang hanya dapat mendukung pembangunan Kabupaten Tubaba, Wakil Bupati Tubaba,  Fauzi Hasan juga menggenjot juga kepada para Aparatur tiyuh dapat berekspresi dalam hal positif, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Menurut, Fauzi Hasan pemerintah tidak akan dapat berjalan sempurna, dalam menjalankan program nya tanpa ada nya dukungan dari masyarakat luas.
“Bukan hanya bicara soal potensi kami banyak. Melainkan, apa yang dapat di tunjukkan kepada masyarakat dari program pemerintah yang di mulai dari tingkat tiyuh sampai ke Pemkab,”ungkapnya saat monitoring kolam kura kura di Agro wisata. Kamis 16/05
Lanjutnya, aparatur tiyuh juga harus berperan aktif dalam menjalankan roda pemerintahan untuk membangun sumber daya manusia nya.
“Itu menjadi harapan kita semua, bukan hanya dapat bicara dengan potensi yang kita punya tapi potensi apa yang bisa kita kembangkan,”katanya. (Der)



WhatsApp chat