Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Wabub Tanggamus Santuni Anak Yatim di Pekon Umbul Buah

Tanggamus (Journal) : Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i beri santunan untuk anak yatim di Pekon Umbul Buah Kotaagung Timur dalam rangkaiyan Syafari Ramadhan Pemkab. Kamis (16/05/19)

Bantuan untuk pembangunan Masjid Al Huda sebesar  Rp 20 juta yang diserahkan kepada pengurus Masjid Al Huda dan 5 Juta untuk 3 Mushola serta santunan 200.000 kepada 20 anak yatim piatu di Kecamatan Kota agung timur.

Wakil Bupati AM. Syafi’i ” inti dari kegiatan Safari Ramadan ini adalah untuk bertatap muka antara Pemerintah Daerah dengan  Masyarakat, kemudian menyambung silaturahmi antar umat beragama, serta memberikan bantuan kepada Masjid dan Mushola berikut santunan kepada anak yatim piatu semoga bermanfaat” terangnya.

Kegiatan Syafari Ramadhan juga diisi dengan tausiah yang di sampaikan oleh Ketua MUI Tanggamus KH. Makmun Siraj dilanjutkan berbuka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah di Masjid Al Huda.

Turut  hadir pada kegiatan Ketua TP PKK Tanggamus Hj.Srinilawati Syafi’i, Dandim 0424 Tanggamus yang di wakili Kasdim 0424, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Kemenag, Para Kepala OPD,Camat kota agung timur, Kapolsek dan Danramil kota agung. (Jeni)



WhatsApp chat