Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Ketua DPRD Lamsel Hadiri Pentas Seni Peduli Tsunami Dekat Sunda

Lampung Selatan (journal) : Ketua DPRD Lampung Selatan (Lamsel), H. Hendry Rosyadi, SH. MH, menghadiri kegiatan pentas seni yang bertema ‘Malam Amal & Do’a bersama Peduli Tsunami Selat Sunda‘.

Acara yang digelar di taman hiburan Gor Way Handak tersebut dihadiri langsung oleh Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, Sekdakab Lamsel, Fredy SM, beserta seluruh jajaran Pemkab Lamsel, Sabtu Malam (16/02/19).

Tampak antusias dari ratusan masyarakat yang hadir menyaksikan pentas seni tersebut.

Selain menghadirkan berbagai pentas seni yang dimainkan oleh masyarakat Lamsel, hadir juga artis pop yang sudah terkenal di kancah Nasional yakni Andika Kangen Band & Rizki The Potter.

Dalam acara tersebut digelar juga lelang lukisan dari para seniman yang ada di wilayah Lampung yakni diantaranya Lamsel, Metro, Bandar Lampung, Pringsewu, dan daerah lainnya.

Dari sekian banyak lukisan yang dipajang, tampak terlihat satu lukisan yang menarik minat ketua DPRD Lamsel, H. Hendry Rosyadi, SH. MH.

Adapun lukisan yang dibeli oleh Hendry Rosyadi yakni lukisan yang berjudul “Tupping Dini” karya pelukis asal Bandar Lampung yang bernama Nemo.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, belasan aneka lukisan yang dipajang tersebut berhasil meraup senilai Rp. 30 Juta, yang mana nantinya, sebagian hasil dari lukisan tersebut akan didonasikan untuk para korban tsunami Lamsel. (fitri)



WhatsApp chat