Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Drainase 1500 Meter di Desa Sidorejo Segera Terealisasi Tahun 2020

Lampung Selatan (jurnal) : Drainase sepanjang 1500 meter di Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), dipastikan akan segera di realisasi tahun 2020.

Drainase yang dimaksud yakni jalan yang menuju Kecamatan Way Panji tepatnya yang berada didepan Pasar lama dan Pasar baru Kecamatan Sidomulyo yang sering menimbulkan aroma tak sedap dan menjadi keluhan masyarakat akan dibangun.

Ketua Komi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamsel, dari fraksi PDI-Perjuangan, Sunyata, mengatakan perbaikan Drainase ini urgen atau sangat penting.

“Karena di pasar dan tempat perekonomian masyarakat dan memang jalan ini gak pernah bagus karena pondasinya, walaupun ditambal-tambal, juga begitu terus kerena pondasi jalanya gak pernah kering” ungkapnya, Rabu, (23/01/19).

“Karena di tahun 2019 ada yang menjadi prioritas, oleh karena itu kami sarankan ke pihak kecamatan untuk Musren, memasukkan Kedinas nanti kami mendorong, intinya Kami Komisi III merekomendasi di tahun 2020. untuk Prioritas” tambahnya.

Hal ini dikatakan saat melakukan kunjungan kerja dalam daerah bersama rombongan, di Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo. (fitri)



WhatsApp chat