Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Islamic Center Tubaba Jadi Ajang Lomba Islami

Panaragan (journal) : Mengisi waktu luang di bulan suci ramadhan dengan hal positif, komplek masjid Baitus Shobur Komplek Islamic Center Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), jadi ajang lomba islami.

Berbagai kegiatan perlombaan yang di adakan Risma masjid Baitus Shobur, banyak mengundang perhatian masyarakat untuk mengikuti berbagai lomba yang di sedikan oleh panitia.

Menurut, Agus Mustofa sekertaris Risma masjid Baitus Shobur mengatkan, bahwa sejak di bukanya acara ini sudah banyak antusias masyarakat untuk mendaftar kan diri menjadi peserta dalam perlombaan yang di sedikan.

“Untuk awal pelaksaan kita mulai dengan perlomba Tartil Qur’an, dan semua pendaftaran pun sudah kita buka,”ungkapnya saat di hub via seluler. Minggu 12/05.

Lanjutnya, untuk perlombaan Tahfidz Juz Amma pelaksanaan lombanya tanggal 19 Mei Ramadhan, dan untuk lomba Dai Cilik tanggal 26 Mei.

“Jadi untuk proses registrasi dan pelaksanaan lomba dimulai hari ini, dan sebagian di awalin juga hari ini pada pukul 09.00 Wib. Tadi,”katanya.(Der)



WhatsApp chat