Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Fayolla Athifa Raih The Best Perfomance Lomba Drumband Se-Provinsi Lampung

Bandar Lampung (JL ) : Sosok Fayolla Athifa (6) menjadi magnet tersendiri bagi para juri dalam Gebyar Kreatifitas Siswa ajang Lomba Drumband Se-Provinsi Lampung di Sekolah Dasar (SD) AlKautsar, Bandar Lampung, Kamis (07/02/2019).

Anggota dari Drumband Fayolla Gita Bahana Junior ini memikat sejumlah juri dengan posisi nya sebagai pemegang bendera.

Bukan hanya sekedar memegang bendera, putrid dari Deswan dan Yuli Yana Warga Jalan Purnawirawan I, Langkapura, Bandar Lampung ini menjadi penyempurna dari alunan musi drumband di mana dirinya menjadi bagian di dalam nya.

Jika para pemain drumband memeiliki peran memperdengarkan suara musik agar enak didengar, maka siswa TKIT Baitul Jannah yang duduk di kelas TK B5 Al Fatah ini menanmpilkan keindahan dari aspek visual.

Tampilan olah tubuh, penguasaan tari serta ekspresi wajah Fayolla yang lahir pada 6 Mei 2013 ini menjadi poin pamungkas yang membuat para juri menjadikan dan memberikan Fayolla predikat The Best Perfomance dalam Gebyar Kreatifitas Siswa ajang Lomba Drumband Se-Provinsi Lampung di Sekolah Dasar (SD) AlKautsar, Bandar Lampung.

Kebanggaan semakin lengkap takala grub Drumband Gita Bahana meraih juara tiga, colorguard juara tiga, juara 1 kostum serta juara 3 divisi pramandiri(*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat