Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Bupati Waykanan Apresiasi Pengabdian dan Kedisiplinan Abu Kori

Way Kanan : Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya mengapresiasi sosok Abu Kori yang sangat berdedikasi selama menjalankan perannya sebagai abdi Negara di Kabupaten Way Kanan. Menurut Adipati, mantan anak buahnya itu merupakan PNS yang sangat disiplin.

“Menurut saya, beliau (Abu Kori, red) adalah sosok yang cerdik dan dapat dijadikan sebagai panutan bagi PNS yang lain, karena beliau masih tetap menjalankan tugasnya sampai akhir masa purna tugas,” kata Adipati dalam acara pelepasan purna tugas Asisten I Sekretariat Daerah Pemkab Lambar, Abu Kori di ruang rapat utama,” Kamis (31/01/2019).

Bahkan Adipati menyanjung tinggi Abu Kori dengan jam terbang dan kedisiplinan meskipun sudah purna tugas. “Dibanding dengan PNS lain yang sudah malas-malasan masuk kerja sejak dua2 bulan sebelum masuk masa purna tugas,”  ujar Adipati.

Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Way Kanan, Adipati  mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian Abu Kori di Bumi Ramik Ragom.

Sementara itu dalam sambutannya, Abu Kori mengungkapkan rasa bangga karena dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Pegawai Negeri Sipil dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku.

“Terhitung sejak diangkat menjadi PNS pada tanggal 1 Maret 1983, Saya telah megabdi selama 35 Tahun 11 Bulan di Kabupaten Way Kanan dengan sebaik-baiknya dan Alhamdulillah tidak pernah di Non Jobkan oleh Pimpinan,” tutur Abu Kori. 

Tidak lupa, Abu Kori juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan PNS dan Staf atas kerjasamanya selama ini. Dirinya berharap semua jajaran PNS di Pemkab Way Kanan dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam mewujudkan visi misi Pimpinan yaitu Kabupaten Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021,dan hanya 2 Hak ASN yaitu gaji dan cuti,sisanya mengikuti kebijakan pimpinan.

“Saya meminta maaf serta keikhlasan semuanya atas kesalahan dan khilaf selama bekerja, baik tutur kata, sapa dan berperilaku, semoga semuanya menjadi amal peribadi kita semua,” tutup Abu Kori. (jhon)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat