Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

DPRD dan Pemkab Tulang Bawang Sepakati Raperda APBD 2019

Tulang Bawang (JL) : Persetujuan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2019 merupakan wujud komitmen bersama antara Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang, dalam memprioritaskan kebijakan yang mengarah kepada kepentingan rakyat.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i Ashari SH, menurutnya Raperda Tahun 2019 yang akan dan tengah berjalan tersebut, merupakan dasar dari memperhatikan mekanisme penyusunan Raperda APBD Tahun 2018, yang telah dibahas secara intensid dan saling mendalam.

“Jadi kita berharap, komitmen bersama tersebut dengan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dapat terus terjaga, supaya 25 program unggulan pro-rakyat itu, dapat membangun Tulangbawang yang lebih baik lagi, mengingat dalam proses realisasinya bukanlah hal yang mudah, namun dengan kebersamaan dan gotong royong semoga semua dapat tewujud,” tutur Sopi’I, Rabu (23/01/2019).

Seperti, sambung beliau, dalam 25 program pro-rakyat ini, menyasar dari segi pelayanan prima kepada masyarakat, maka dengan demikian, seluruh elemen yang terkait harus ikut andil mensukseskannya.

“25 progaram unggulan Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH dan Hendriwansyah (Win-Hen) itu berjargon Bergerak Melayani Warga (BMW), maka kita semua harus saling mensuport untuk mewujudkan itu, sehingga kemudahan dan kecepatan pelayanan terhadap masyarakat dapat benar-benar berjalan baik,” ucapnya.

“Kedepan kami dari DPRD Tulangbawang berharap sejumlah Instansi di Pemerintah Kabupaten Tulangbawang yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dapat kian meningkatkan SDM nya, baik itu dibidang pelayanan Kependudukan dan terutamananya di bidang pelayanan kesehatan masyarakat,” tukasnya berpesan. (ADVERTORIAL)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat