Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Toni Eka Candra : Sesama Kader Partai Harus Saling Sinergi

Bandar Lampung (JL) :
Ketua BAPPILU DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung meminta kader harus bersinergi antar sesama yang mencalonkan diri sebagai calon anggota legistatif. Selain bersinergi sesama kader, Tony E Chandra juga menegaskan dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 ini para caleg sebaiknya bekerjasama dalam mendulang suara.

“Jangan mementingkan diri sendiri dalam satu dapil, jangan mencari dan melakukan kegiatan secara sendiri dan kepentingan serta kebesaran Partai harus dikedepankan,” ujarnya.

Tony E Chandra mengatakan hal tersebut karena persaingan dalam memperebutkan kursi di parlemen memang sangat kompetitif. Tetapi kompetitif dalam satu dapil harus bersamaan dengan mengedepankan suara partai.

“Lakukanlah kompetisi, persaingan secara fair dan baik. Ibaratnya jangan Jeruk makan Jeruk, Itu tidak dibenarkan dalam aturan partai,” paparnya.

Pada akhir perbincangan dengan sumaterapost, tokoh pemuda yang kini turut dalam pencalegan Dapil Lampung Selatan ini menuturkan kemenangan partai adalah kemenangan kader semua. “Dengan bersatu kita kuat dan menang. Lakukanlah hal terbaik dan kerja keras untuk kepentingan partai,” tuturnya mengakhiri perbincangan (r)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat