Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Lodewijk Ingin Masyarakat Lampung Sejahtera

Bandar Lampung (JL) : Maju dalam Pileg 2019 sebagai Caleg DPR RI Dapil Lampung 1 nomor urut 1, Sekjen DPP Partai Golkar Letjen TNI (Purn) H. Lodewijk F. Paulus menginginkan agar masyarakat Lampung sejahtera. Lodewijk ingin menjadi wakil rakyat Lampung di Senayan dan menyuarakan berbagai aspirasi masyarakat.

“Saya ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat Lampung. Agar Lampung maju dan masyarakatnya sejahtera. Bersama saya, kita, Indonesia maju,” terang Lodewijk dalam silaturahmi dengan internal Partai Golkar Lampung di Rumah Pemenangan Lodewijk di Jl. KH Mas Mansyur, Rawa Laut, Enggal, Bandar Lampung, Sabtu (26/1) malam.

Mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus itu meneruskan, banyak program yang bisa dilakukan untuk memajukan Lampung dan dia akan menyuarakan aspirasi rakyat Lampung di Senayan. Lodewijk mengaku, Lampung mempunyai ikatan khusus dan tersendiri baginya. Meski dulu sering bertugas dan memiliki akar dukungan lantaran lama bertugas di Kodam Bukit Barisan, Lodewijk tetap memilih maju dari Lampung.

“Kalau dulu saya hanya lewat dari atas (udara) melewati Lampung. Saya punya basis saat tugas di Bukit Barisan seperti Medan, Riau, Padang dan sekitarnya. Juga Manado, tanah kelahiran saya. Tapi saya memilih Lampung karena, saya pernah menjadi Plt. Ketua Golkar Lampung,” terangnya.

Lodewijk juga berpesan bahwa kader dan pengurus Golkar harus berfikir agar Partai Golkar menang dalam pemilu. Karena perlu diingat, dalam pemilu 2019 ada Parlementary Threshold (PT) 4 persen. “PT 4 persen diperkirakan hanya bisa lolos sekitar enam partai. Ini menjadi tantangan dan kerja keras kita untuk bisa mengulang kemenangan pemilu,” tegasnya.

Diketahui, dalam acara silaturahmi internal dan launching Alat Peraga Kampanye (APK) Caleg DPR RI serta ramah tamah diikuti pengurus DPD I Golkar Lampung diantaranya Ketua Bappilu PG Lampung H. Tony Eka Candra, Wakil Ketua PG Lampung Riza Mirhadi, Ismet Roni dan Himawan Ali Imron. Juga tampak hadir dalam acara Wakil Bupati Pringsewu Fauzi yang juga kader Golkar. (r)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat