Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

2019,Saatnya Golkar Meraih Kemenangan

Bandar Lampung (JL) : Sekretaris Jenderal Partai Golkar menegaskan bahwa tahun Pemilu dan tahun Politik 2019 ini merupakan tahun kebangkitan Partai Golkar. Penegasan ini disampaikan pada acara Pertemuan dan Saling Sapa antara dirinya dan para kader Partai Golkar di Provinsi Lampung.

“Saya meminta kepada kader Partai Golkar agar tahun ini dijadikan sebagai tahun Kebangkitan dan kemenangan Partai Golkar. Saatnya kita meraih kemenangan pada Pilpres dan Pileg yang kurang lebih Dua Bulan akan datang yakni tanggal 17 April 2019,” Katanya.

Selanjutnya H. Lodewijk F. Paulus yang juga ikut mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI – Lampung Satu mengharapkan agar setiap kader selalu bekerja keras dan pantang menyerah dalam memenangkan Partai Golkar, baik untuk Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden.

“Sebagaimana kita ketahui Partai Golkar mengusung Jokowi-KH Ma’ruf Amin untuk sukses memenangkan dalam Pilpres ini. Kita harus kerja keras bila perlu ekstra keras lagi,” harapnya.

Dia juga menegaskan bahwa kemenangan Partai Golkar adalah kemenangan kita semua. “Bersatu dan bersama kita meraih kejayaan. Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Maju dan Golkar Menang.” Paparnya.

Acara tersebut dihadiri sekitar 300 orang terdiri dari fungsionaris Partai Golkar Provinsi, Kabupaten/Kota dan para para kader Partai Golkar. Adapun ramah tamah ini dihelat di kediaman wakil ketua DPRD Provinsi H. Ismet Roni, SH di jalan KH. Mas Mansyur – Rawa Laut Enggal – Bandar Lampung (r)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat