Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Sekkot Badri Tamam Ambil Sumpah Ratusan Pejabat Eselon IV

Bandar Lampung (JL) : Sekretaris Kota (Sekkot) Bandarlampung Drs. Badri Tamam, mewakili Walikota Bandarlampung melantik dan mengambil sumpah satu camat lurah dan seratusan pejabat eselon IV.

Hadir dalam pelantikan yang berlangsung di Gedung Sumergo, Jumat (25/1/2019), antara lain, Asisten Bidang Administrasi Umum Syaprodi, Ketua BKD Kota Bandarlampung, dan Pejabat lainnya.

Berdasarkan Petikan Keputusan Walikota Bandarlampung nomor 821.23/02/IV.04/2019 dan nomor 821.24/03/IV.04/2018 dalam pengangkatan jabatan ini terdiri dari 1 camat, 4 lurah dan 106 Kasi Pemerintahan di kelurahan dan kecamatan di Kota Bandarlampung.

Adapun camat yang dilantik Camat Teluk Betung Barat (TBB) Idham Basyar Syahputra, SH, Lurah Sumur Putri Kecamatan Teluk Betung Selatan (Indra Indawan, S.Sos,MM), Lurah Way Lunik Kecamatan Panjang (Dody Marthalaga, SH), Lurah Kupang Teba Kecamatan Telukbetung Utara ( Habib, SE).

“Jabatan di kecamatan maupun di kelurahan, alhamdulillah sudah terisi, pesan Bapak Walikota bahwa pengisian jabatan ini jangan dimaknai suka atau tidak suka. Ini adalah tuntutan organisasi jadi dalam rangka pengisian ini selain ada penyegaran juga ada peningkatan kerja dan disiplin,” kata Badri Tamam.(r)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat