Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Chusnunia Chalim Ingin Lampung Timur Menjadi Kabupaten Ramah Anak

Lampung Timur (JL) : Pemerintah Kabupaten (pemkab) bersama dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Lampung Timur kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pembinaan Pendidikan Keluarga (Bindikel) Dan Sekolah Ramah Anak (SRA) di kecamatan Batanghari Nuban,acara tersebut berlangsung di Balai Desa Sukaraja Nuban,jum’at (25/01/2019).

Kegiatan sosialisasi tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Lampung timur Chusnunia Chalim yang didampingi kepala bidang pendidikan dasar Sukarwin,dan kepala Korwil Dikbud Batanghari nuban Bastari,serta diikuti ratusan dewan guru.

Dikesempatan tersebut Bupati Lampung timur mengajak seluruh elemen terkait untuk bergandengan tangan menjadikan Kabupaten Lampung Timur menjadi kabupaten yang ramah terhadap anak yang dimulai melalui dunia pendidikan.

“Kabupaten Lampung Timur harus menjadi kabupaten yang ramah terhadap anak karena hal itu sama dengan menyiapkan generasi terbaik untuk Lampung Timur,mari bergandeng tangan memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita karena merekalah generasi penerus perjuangan kita,”kata Chusnunia

Kemudian Kepala Bidang Pendidikan Dasar Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Timur (Dikdas),Di menambahkan untuk semua dewan guru yang hadir agar mendidik anak-anak di sekolah baik SD dan SMP untuk lebih ramah dan ajak berkomunikasi dengan baik.

“Dengan berkembangnya Tekhnologi, kita harus mengawasi dan mengendalikan anak-anak agar selalu bersikap baik dan aktif untuk menyikapi tekhnologi yang baik,sehingga mereka mampu bersikap positif”tutupnya. (Samsi)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat