Journal Lampung

Proporsional & Berimbang

Millennial Road Safety Festival Di Lambar Akan Dihadiri Ribuan Masyarakat

Lampung Barat (JL) : Polres Lambar targetkan ribuan masyarakat hadir meramaikan kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF), yang rencananya akan digelar di lapangan merdeka Liwa, Minggu (17/03) mendatang.
Hal tersebut disampaikan Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi SIK, melalui Kasat Lantas Iptu Ipran dan Aiptu Wahydi Kanit Dikyasa saat jumpa pers bersama seluruh insan pers di lantai II Satpas Mapolres Lambar, Kamis (14/03).

Kasat Lantas Iptu Ipran menegaskan, “MRSF dengan tema mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang ini digagas guna menekan angka kematian yang disebabkan oleh kecelakaan lalulintas, dimana banyak korban jiwa yang meninggal di usia milenial 17-35 tahun,” ujar Kasat.

Lanjut Ipran, kegiatan akan dimulai pada pukul 06.00 – 07.00 Wib dengan agenda jalan sehat. Rute dari Gapura Kantor Kecamatan-Terminal Liwa-Pom bensin lama dan finish di Lapangan Merdeka. Kemudian dilanjutkan senam kolosal maumere dan penandatanganan prasasti keselamatan lalin. Lalu seruput kopi bersama dan cakak buah serta door prize dengan hadiah utama 6 unit motor.

Selain itu, MRSF akan dimeriahkan oleh artis D’Academy Indosiar, DJ Nabila Hillary serta penampilan free style motor dan bazar UKM.

Pihaknya berharap dengan diselenggarakannya kegiatan, akan menggugah kesadaran masyarakat mengenai pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.
“Pihaknya pun mengucapkan terimakasih atas dukungan insan pers, semoga acara Minggu nanti berjalan aman, damai dan sejuk,” himbaunya.
(Fb)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat